Olahraga

Panpel Arema FC Cetak 3 Kategori Tiket saat Lawan Timnas U-22

Malang (beritajatim.com) – Panpel Arema FC mencetak tiga kategori tiket dalam pertandingan ujicoba kontra Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (10/2/2019).

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan tiga kategori tiket itu antara lain, tiket ekonomi seharga Rp 25.000, VIP Rp 75.000 dan VVIP Rp 100.000. Ia yakin, animo Aremania untuk hadir begitu tinggi.

“Harga sama dengan Piala Indonesia saat lawan Persita Tanggerang, kemarin. Tiket dijual di loket stadion, kantor Arema FC dan mitra kerja,” kata Sudarmaji, Selasa, (29/1/2019).

Sudarmaji mengatakan ujicoba melawan Timnas U-22 bakal menarik perhatian Aremania. Sebab, Timnas U-22 dibawah pelatih Indra Sjafrie tengah menjadi sorotan publik. Timnas U-22 yang bakal tampil di Piala AFF di Kamboja diharapkan meraih prestasi tinggi.

“Kita sangat yakin pertandingan nanti bisa menarik perhatian lebih Aremania untuk hadir langsung di Stadion Kanjuruhan, karena yang dihadapi adalah Timnas U-22 yang saat ini tengah menjadi sorotan publik bola di Indonesia,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar