Olahraga

Pandemi COVID-19, Persik Liburkan Tim Hingga Akhir Maret

Kediri (beritajatim.com) – Menindaklanjuti protokol penanganan pandemi virus Corona (COVID-19), Manajemen Persik Kediri meliburkan tim sampai 29 Maret 2020. Lamanya waktu libur itu sesuai dengan surat yang diberikan  PSSI dan akan diperpanjang dengan situasi dan kondisi.

“Kami mempertimbangkan situasi saat ini karena pandemi corona,” kata Media Officer (MO) Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah, Senin (23/3/2020).

Anggota tim yang masih berada di Kediri dilarang keluar dari kota dan sekitarnya untuk sementara waktu. Sementara anggota tim yang berada di luar Kediri sebaiknya tidak kembali ke Kediri sampai batas waktu yang ditentukan.

“Yang berada di zona merah Covid-19 untuk melakukan self social distancing,” tambah wartawan Radar Kediri ini.

Dia menambahkan, tim pelatih akan merumuskan menu latihan di rumah pemain dan memonitor perkembangannya. Dengan begitu, pemain tetap melakukan latihan meskipun berada di rumah masing-masing. “Tim pelatih terus memantau,” ujarnya.

Basalamah berharap, pandemi Covid-19 segera berlalu. Sehingga, pemain bisa berlatih kembali untuk mempersiapkan tim di kompetisi Liga 1. “Kita patuhi dan ikuti protokol nasional,” ungkapnya. [nm/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar