Olahraga

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Kepengurusan KONI Sumenep Diperpanjang

Sumenep (beritajatim.com) – KONI Jawa Timur kembali memperpanjang masa kepengurusan KONI Sumenep periode 2016-2020.

“Ada perpanjangan lagi masa kepengurusan hingga 12 Oktober 2020. Dengan begitu, rencana Musorkab KONI Sumenep pada 7 Juni kemarin ya harus ditunda,” kata Wakil Ketua KONI Sumenep, Moh Rais, Selasa (09/06/2020).

Perpanjangan masa kepengurusan KONI Sumenep tersebut merupakan kali kedua dari seharusnya berakhir pada 10 Februari 2020. Awalnya, KONI Jatim memperpanjang masa kepengurusan KONI Sumenep itu hingga 12 Juni 2020 dan salah satu tugasnya melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) guna memilih ketua KONI periode mendatang.

“Bahkan di masa perpanjangan pertama, KONI Sumenep sudah membentuk panitia untuk melaksanakan Musorkab. Tapi ya tertunda karena masa perpanjangan kedua ini,” paparnya.

Rais yang juga Ketua Panitia Musorkab 2020 KONI Sumenep mengaku sebenarnya panitia telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menggelar Musorkab yang dijadwalkan pada 7 Juni 2020. Namun karena masa pandemi Covid-19 belum berakhir, ditambah belum keluarnya dana hibah dari pemerintah daerah, maka mau tidak mau pelaksanaan Musorkab harus ditunda.

“Kami sebenarnya sudah siap melaksanakan Musorkab. Peserta Musorkab beserta undangan sekitar 80 orang. Tetapi karena kondisi pandemi ini, maka pelaksanaan Musorkab harus ditunda,” kata Rais. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar