Iklan Banner Sukun
Olahraga

Panahan Banyuwangi Borong Medali Porprov Jatim

Bondowoso (beritajatim, com) – Cabang Olahraga (Cabor) Panahan Banyuwangi berhasil memborong medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur di Stadion Magenda, Bondowoso.

Panahan Banyuwangi mengoleksi 3 emas 4 perak.

Para peraih medali itu di antaranya
Bella Putri mampu merebut medali emas skor 330 kategori Compound Putri. Sebelumnya, Bella Putri Lestari juga menambah koleksinya dengan merebut perak pada sessi pertama.

Perak juga diraih oleh Pemanah Banyuwangi yang lain Syalzaesha Ainun yang berhasil mencatat skor 301.

Disusul, Atanas Dhiya Ulhaq berhak mendapatkan emas yang bertanding di kategori Compound Putra. Ia berhasil menang dengan catatan skor 322.

Selanjutnya dalam Mix Team Putra Putri, pasangan Banyuwangi Atanas Dhiya Ulhaq dan Bella Putri Lestari mampu mempersembahkan medali emas bagi kontingen bagi Banyuwangi yang bertanding di Kabupaten Bondowoso.

“Dalam Porprov Jatim di Bondowoso kali ini para atlet harus berjuang melawan angin yang sangat kencang di lokasi pertandingan. Kami terus berjuang mohon dukugan dan bantuan doanya,” ujar Bonaventura Budi Wijayanto, Selasa (27/6/2022).

Kemudian, kata Totok sapaan akrab Bonaventura Budi Wijayanto, kontingen Banyuwangi juga menambah perak dari kelas beregu Compound Putra. Mereka adalah Galih Prasetto, Atanas Dhiya Ulhaq, Muhamad Sulthon dan Ridho Firdaus.

Tambahan perak juga datang dari tim putri Banyuwangi yang terdiri dari; Syalzaesha Ainun, Bella Putri Lestari dan – Dwi Sulistiyani yang bermain di kategori Beregu Divisi Divisi Compound Putri

“ Untuk pertandingan hari ini Banyuwangi berpotensi menambah medali dari Divisi Compound aduan individu putra putri maupun Mix Team. Semua peserta dalam pertandingan kali ini mengalami kesulitan karena derasnya angin. Alhamdulillah atlet Banyuwangi mengatasi kendala dan mampu mendapatkan medali meskipun rata-rata skornya mengalami penurunan,” Pungkasnya. (rin/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar