Olahraga

Cabang Sepakbola

Pamekasan Tuan Rumah Pra Porprov Jatim 2019

Pamekasan (beritajatim.com) – Kabupaten Pamekasan terpilih sebagai salah satu tuan rumah cabang sepakbola Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI 2019, bersama enam kabupaten/kota lainnya di Jawa Timur.

Pada turnamen olahraga tingkat regional tersebut, cabang sepakbola Pamekasan tergabung di Grup B bersama tiga kabupaten/kota lainnya. Masing-masing Kabupaten Jember, Kediri dan Probolinggo.

Alhamdulillah, Pamekasan berkesempatan menjadi tuan rumah Pra Porprov Jatim 2019 dan tergabung di grup B,” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto, berdasar rilis yang diterima beritajatim.com, Rabu (13/2/2019) malam.

Laga babak kualifikasi tersebut nantinya akan digelar selama tiga hari pada pekan pertama Maret 2019 mendatang. “Kick off dijadwalkan digelar tanggal 1, 2 dan 4 Maret 2019, mohon doa dan dukungannya,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam demi kesuksesan selama pelaksanaan. “Tidak kalah penting, doa dan dukungan juga kami harapkan dalam penyelenggaraan sekaligus keikut sertaan kabupaten Pamekasan di ajang Pra Porprov Jatim 2019,” harapnya.

Dalam pegelaran Pra Porprov Jatim 2019, tercatat sebanyak tujuh staion di Jatim yang akan ditempati pertandingan. Meliputi Stadion Semeru Lumajang dan Lapangan Yonif 527/BY, serta Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Selain itu juga terdapat Stadion Gajayana Malang, Stadion R. Soedrasono Bangil dan Stadion Samsu Pasuruan, Gelora Delta Sidoarjo, Stadion Brantas Kota Batu, serta Stadion Soepriadi Blitar. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar