Olahraga

Putaran Pertama Grup D Liga 3 Regional Jatim

Pamekasan Tempati Posisi Runner Up Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Pamekasan FC menempati posisi kedua alias runner up klasemen putaran pertama, babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur 2019.

Tim berjuluk Laskar Ronggosukowati gagal menggeser PS Kota Pahlawan Surabaya dari puncak klasemen, sebab mereka hanya mampu menambah 1 poin usai bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Persesa, di Lapangan Wijaya Kusuma, Sampang, Jum’at (6/9/2019) lalu.

Hasil laga bertajuk Derby Madura, membuat tim binaan Moh Romli Efendy mengoleksi sebanyak 7 poin dari empat laga yang dijalani. Tertinggal 1 poin dari PS Kota Pahlawan di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 8 poin dari empat laga serupa.

Raihan poin serupa dengan Pamekasan FC juga didapat Persida Sidoarjo, yakni sebanyak 7 poin dari empat laga yang dijalani. Namun Persida harus puas berada di posisi ketiga, karena kalah head to head dari tim asal Bumi Gerbang Salam.

Sementara Persesa Sampang harus puas menempati posisi empat klasemen dengan koleksi 5 poin dari empat laga yang dijalani. Disusul Suryanaga Connection di posisi dasar klasemen sementara dengan status sebagai tim tanpa poin.

Pada laga perdana putaran kedua babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jatim 2019, Pamekasan FC bakal kembali menjalani laga menjamu tim se-Pulau, Persesa Sampang pada laga bertajuk Derby Madura, Minggu (29/9/2019) mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar