Olahraga

Grup D Liga 3 Regional Jatim

Pamekasan FC Tempati Posisi Runner Up Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Pamekasan FC nangkring di posisi runner up klasemen sementara babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jatim 2019.

Posisi tersebut berhasil mereka raih pasca kemenangan telak 3 gol tanpa balas kala menjamu Persida Sidoarjo, pada laga pembuka yang digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Jumat (9/8/2019). Sekaligus membuat mereka mengoleksi 3 poin sempurna.

Tidak hanya itu, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati juga hanya tertinggal 1 poin dari PS Kota Pahlawan, yang nangkring di posisi teratas klasemen dengan raihan 4 poin. Namun tim asal Surabaya tersebut sudah menjalani dua laga berbeda.

Posisi ketiga ditempati Persida Sidoarjo dengan raihan 3 poin dari dua laga yang sudah dijalani, disusul Persesa Sampang dengan raihan 1 poin dari satu laga. Serta Surnaga Connection di posisi juru kunci klasemen dengan status tanpa poin alias nol poin dari dua laga yang dijalani.

Berikutnya, tim binaan Moh Romli Efendy bakal menjajal kekuatan tim pemuncak klasemen sementara, PS Kota Pahlawan pada laga kedua babak penyisihan grup di Gelora Madura, Kamis (22/8/2019) mendatang. Sekaligus bakal menjadi peluang untuk memuncaki klasemen. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar