Olahraga

Gagal Tambah Poin di Derby Madura

Pamekasan FC Melorot ke Posisi 3 Klasemen

Striker Pamekasan FC, Nur Hidayat (Merah) mencoba berebut bola dengan pemain Persesa Sampang, pada laga bertajuk Derby Madura di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (29/9/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Pamekasan FC melorot ke posisi tiga klasemen sementara digeser Persesa Sampang, yang naik ke posisi runner up klasemen babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur.

Hal itu mereka alami pasca menelan kekalahan dari Persesa dengan skor tipis 1-2 pada laga bertajuk Derby Madura, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (29/9/2019). Kekalahan tersebut membuat mereka melorot ke posisi tiga klasemen.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati mengumpulkan sebanyak 7 poin dari lima laga yang dijalani. Serupa dengan raihan poin Persida Sidoarjo di posisi empat klasemen. Mereka tertinggal 1 poin dari Persesa di posisi runner up klasemen sementara dengan lima pertandingan serupa.

Bahkan jarak raihan poin tim binaan Moh Romli Efendy, juga semakin lebar dengan tim pemuncak klasemen sementara, yakni PS Kota Pahlawan di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 11 poin atau selisih 4 poin dari lima pertandingan serupa.

Sementara posisi dasar klasemen sementara babak penyisihan grup tetap ditempatkan Suryanaga Connection, dengan 0 poin dari empat laga yang dijalani.

Berikutnya tim asal Bumi Gerbang Salam, bakal kembali menjalani pertandingan pada lanjutan babak penyisihan grup. Kali ini mereka bakal menjamu tim penghuni dasar klasemen, Suryanaga Connection di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Jum’at (4/10/2019) mendatang.

Kemenangan sekaligus raihan mengamankan tiga poin penuh tentunya bakal menjadi target bagi Pamekasan FC, guna menjaga asa untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara. Terlebih di laga berikutnya, mereka bakal bertanding melawan tim pemuncak klasmene sementara, PS KOPA Surabaya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar