Olahraga

Grup D Liga 3 Regional Jatim

Pamekasan FC Kembali Tempel PS KOPA di Klasemen

Pemain Pamekasan FC kala bertanding menjamu PS Kota Pahlawan Surabaya, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pamekasan FC kembali naik ke posisi dua klasemen sementara babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur, dengan raihan sebanyak 6 poin dari tiga laga yang dijalani.

Tambahan 3 poin tersebut tidak lepas dari dari hasil kemenangan 2-4 Laskar Ronggosukowati, kala bertandang ke markas Suryanaga Connection di Lapangan Jalakrida Mandala Surabaya, Jum’at (30/8/2019) lalu.

Empat gol tim binaan Moh Romli Efendy, masing-masing dicetak Alan, Bahrul, Febri dan Nur Hidayat. Bahkan ambisi mereka sukses membawa pulang poin dari markas lawan, sekaligus menempel ketat PS Kota Pahlawan Surabaya di puncak dengan raihan 7 poin.

Saat ini, Pamekasan FC hanya tertinggal 1 poin dari tim pemuncak klasemen sementara, PS KOPA Surabaya. Namun raihan poin mereka juga disamai Persida Sidoarjo, yakni 6 poin dari tiga laga di posisi ketiga klasemen. Namun Pamekasan FC unggul surplus gol 4:1 dibanding Persida.

Posisi keempat ditempati Persesa Sampang dengan raihan 4 poin dari tiga laga yang dijalani, mereka gagal memanfaatkan peluang mempertahankan posisi atas klasemen pasca menelan kekalahan dari Persida Sidoarjo, pada laga terakhir.

Sementara posisi juru kunci alias dasar klasemen ditempati Suryanaga Connection dengan 0 poin dari empat laga yang dijakani, bahkan surplus gol kebobolan mereka juga masuk kategori tertinggi dibandingkan tim lain di grup D, yakni sebanyak -12.

Selanjutnya, Pamekasan FC bakal kembali menjalani laga tandang ke markas lawan, kali ini mereka bakal bertandang ke markas Persesa Sampang dalam laga bertajuk Derby Madura, Jum’at (6/9/2019) mendatang. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar