Olahraga

Grup D Liga 3 Regional Jatim 2019

Pamekasan FC Berambisi Kudeta KOPA dari Puncak Klasemen

Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli Efendy (kiri) berbincang bersama Pelatih PS Kota Pahlawan Surabaya, Ahmad (kanan) di Kantor Askab PSSI Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pamekasan FC berambisi mengalahkan PS Kota Pahlawan, sekaligus mengkudeta tim asal Surabaya dari posisi puncak klasemen sementara babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur 2019.

Ambisi tersebut bakal mereka realisasikan saat kedua tim bentrok pada laga lanjutan Grup D, antara tuan rumah Pamekasan FC menjamu PS Kota Pahwalan yang dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (22/8/2019) besok.

“Kami yakin laga besok akan berlangsung panas dan seru, sebab kedua tim pastinya sama-sama mengusung ambisi mengumpulkan poin penuh. Khusus bagi kami, besok adalah kesempatan untuk kudeta PS KOPA Surabaya dari puncak klasemen,” kata Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli Efendy, Rabu (21/8/2019) malam.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan saat ini timnya tengah dalam kondisi on fire, didukung dengan motivasi tinggi pasca sukses mengamankan poin sempurna kala menjamu Persida Sidoarjo di laga perdana babak penyisihan grup.

“Memang hngga saat ini kami belum tahu secara pasti kekuatan yang dimiliki KOPA Surabaya seperti apa, termasuk kelemahan yang mereka miliki. Namun yang pasti karena kita bermain di kandang, kemenangan adalah harga mati,” tegasnya.

Namun demikian, pihaknya juga akan tetap menginstruksikan skuadnya agar tetap bermain baik dan tidak jumawa dengan kemenangan sebelumnya. “Kami sudah tekankan kepada pemain agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, kita harus menang dengan cara kesatria,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini tim berjuluk Laskar Ronggosukowati menempati posisi runner up klasemen dengan raihan 3 poin dari satu laga yang dijalani. Mereka hanya tertinggal 1 poin dari calon lawan yang akan mereka hadapi, PS KOPA Surabaya di puncak klasemen. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar