Olahraga

Grup D Liga 3 Regional Jatim 2019

Pamekasan FC Ambisi Curi Poin di Markas Suryanaga

Pamekasan (beritajatim.com) – Pamekasan FC kembali mengusung ambisi menambah poin untuk menjaga asa tetap bersaing di papan atas Babak Penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur 2019.

Kali ini mereka berambisi mencuri poin di markas Suryanaga Connection, khususnya ketika mereka menjalani laga ketiga pada babak penyisihan grup. Terlebih pasca kegagalan mereka kala menjamu PS Kota Pahlawan Surabaya di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (22/8/2019) lalu.

“Seperti biasa, kita bertanding untuk menang. Termasuk ketika kita akan bertandang ke markas Suryanaga Connection di Surabaya, beberapa hari kedepan,” kata Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli Efendy kepada beritajatim.com, Kamis (29/8/2019).

Ambisi tersebut bukan tanpa alasan, sebab mereka memiliki target bersaing di papan atas klasemen babak penyisihan grup. “Seperti kita tahu, kita gagal mengamankan poin saat menjamu PS KOPA. Kekalahan itu harus kita tebus saat bertandang ke markas Suryanaga,” tegasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya menjelaskan saat ini timnya tengah dalam keadaan on fire. Sehingga peluang mencuri poin sangat terbuka. “Kita sudah mengevaluasi hasil kekalahan kemarin (lawan PS KOPA), prinsipnya anak-anak sudah siap menghadapi laga nanti,” jelasnya.

“Namun tidak kalah penting, kita tetap optimistis mencuri poin di markas Suryanaga. Target tetap 3 poin, kalau tidak cukup satu poin, dan intinya jangan sampai kalah dan gagal membawa pulang poin,” pungkas pelatih yang akrab disapa Coach Romli.

Seperti diketahui, saat ini Laskar Ronggosukowati berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 3 poin dari dua laga yang dijalani. Mereka tertinggal 1 poin dari Persesa Sampang di posisi runner up klasemen yang sudah menjalani dua laga berbeda.

Sementara posisi puncak klasemen Grup D ditempati PS Kota Pahlawan Surabaya dengan raihan sebanyak 7 poin dari tiga laga yang dijalani. Sementara calon lawan yang akan dihadapi Pamekasan FC, merupakan tim penghuni dasar klasemen dengan 0 poin. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar