Olahraga

Pamekasan FC Akui Kekalahan Timnya dari PS KOPA Surabaya

Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli Efendy (kiri) memberikan keterangan pers usai dikalahkan PS Kota Pahlawan Surabaya.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli Efendy mengakui kekalahan timnya atas PS Kota Pahlawan Surabaya, pada lanjutan babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (22/8/2019) sore.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati menyerah 0-1 dari tim tamu berkat gol semata wayang Wildan Mahmudi Hariyanto. Sekaligus memupuskan harapan mereka mengamankan poin di kandang sendiri.

“Itulah sepakbola, kadang kita berharap untuk menang tapi realitanya kita gagal. Tapi kita akan tetap segera lakukan evaluasi untuk laga kedepan,” kata Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli Efendy usai pertandingan.

Namun pihaknya menilai timnya sempat memberikan perlawanan dan menciptakan banyak peluang, hanya saja gagal dikonversi gol. “Pertama anak-anak tampil grogi, apalagi mereka bermain dengan tim internal Persebaya yang sudah memiliki nama besar di kencan sepakbola tanah air,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya optimistis untuk kembali menatap asa di laga-laga berikutnya, sekaligus kembali ke jalur terbaik guna merealisasikan ambisi lolos dari fase penyisihan. “Selanjutnya kita lawan Suryanaga, target kami tentunya mencuri poin,” tegasnya.

Akibat hasil tersebut, Pamekasan FC gagal merealisasikan ambisi memuncaki klasemen sementara dengan torehan 3 poin dari dua laga. Sementara PS KOPA Surabaya, tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 7 poin dari tiga laga yang dijalani. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar