Olahraga

Persebaya Surabaya

Pakai Nomor Punggung 7, Ini Harapan David da Silva

Surabaya (beritajatim.com) – David da Silva tidak lagi mengenakan nomor punggung 17 di Persebaya Surabaya. Sebagai gantinya, pemain asal Brasil ini menggunakan nomor punggung 7. Dua berharap angka 7 tersebut membawa keberuntungan di putaran kedua Liga 1 2019 ini.

David da Silva mengungkapkan bahwa dirinya tidak masalah memakai nomor punggung 7. Sebab dia juga pernah menggunakan nomor yang sama sewaktu masih muda. “Tidak masalah, karena saya pernah memakai nomor 7 waktu masih muda,” kata David da Silva saat di Lapangan Polda Jatim, Rabu (24/7/2019).

Sementara, nomor punggung 17 yang musim lalu dikenakan oleh David da Silva, kini sudah digunakan oleh Elisa Basna. “Jadi saya tidak ada pilihan, sebetulnya saya ingin pakai nomor 17, tapi sudah digunakan Basna, nomor 14 Ruben, dan 9 Balde,” lanjut eks pemain Pohang Steelers ini.

Dengan nomor baru tersebut, David da Silva berharap bisa beruntung seperti musim lalu. Yaitu mampu menyumbangkan 20 gol untuk Persebaya. “Saya berharap dengan nomor 7 ini bisa seberuntung waktu memakai nomor 17,” ujarnya.

Seperti diketahui, David da Silva pada putaran kedua Liga 1 musim ini resmi bergabung dengan Persebaya. Ia didatangkan dari tim Korea Selatan, Pohang Steelers. Namun, David belum bisa bergabung latihan, karena harus mengurus surat-surat untuk keperluannya bermain di Liga 1 2019. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar