Olahraga

Opsi Madura United Tambah Pemain di Sektor Bek Kanan

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan berencana untuk kembali menambah pemain sebagai upaya antisipatif guna menambal kekuatan tim yang dianggap masih membutuhkan pelapis ataupun kekuatan lain.

“Saat ini kita punya opsi untuk menambah atau memodifikasi pemain, lebih tepatnya dengan memaksimalkan pemain yang ada dengan menambah pemain di posisi bek kanan,” kata Pelatih Rahmad Darmawan, Rabu (9/6/2021).

Memang selama ini, sektor bek kanan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab secara reguler menjadi langganan Andik Rendika Rama. Namun posisi tersebut cenderung tidak maksimal ketika sosok Rendika Rama absen, sehingga dibutuhkan pelapis sepadan untuk posisi tersebut.

“Secara prinsip, opsi itu sebagai upaya modifikasi permainan. Sambil lalu kita konsultasikan dengan manajamen dan Presiden Klub (Achsanul Qosasi) untuk membahas hal ini,” sambung juru taktik yang akrab disap Coach RD.

Selain rencana merealisasikan opsi tersebut, saat ini Madura United juga tengah menanti kehadiran sosok pemain asing untuk melengkapi komposisi legiun asing. Bahkan sosok tersebut dikabarkan bakal bergabung bersama tim dalam beberapa hari kedepan.

Saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu sudah memiliki tiga pemain asing, terdiri dari satu pemain asing Asia, Jacob Scott Pepper (Australia), serta dua pemain asal Brasil dengan katagori pemain asing Non Asia, Hugo Gomes Dos Santos dan Jaimerson Xavier. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar