Olahraga

OK John Kembali ke Pelukan Persik Kediri?

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri kedatangan defender tangguh di sesi latihan sore ini, Jumat (12/3/2021). Defender tersebut ialah Onorionde Kughegbe John atau akrab disapa O.K. John.

OK John ialah seorang bek tangguh kelahiran Lagos, Nigeria, yang saat ini telah berstatus sebagai WNI semenjak 2018.

Memiliki tubuh besar bak raksasa dengan ditunjang tinggi badan 183 cm, OK John adalah bek tengah yang sudah berkiprah di Liga Indonesia, termasuk sempat membela di tim berjuluk Macan Putih (Persik Kediri) pada 2009-2011.

Ok John muncul di tengah sesi latihan bersama punggawa Persik Kediri di Stadion Brawijaya. Ia nampak serius mengikuti menu latihan di bawah asuhan coach Joko Susilo sebagai pelatih kepala. Tentang status OK John bersama Persik Kediri, Media Officer belum memberikan informasi yang jelas.

“Untuk status OK John tunggu besok ya,” ujar Anwar Bahar Basalamah selaku Media Officer Persik Kediri.

Diketahui, Persik Kediri terus berupaya matangkan komposisi jelang turnamen pra musim bertajuk Piala Menpora yang sesuai jadwal akan mulai digelar pada 21 Maret 2021 mendatang.

Sesuai dengan target yang diusung oleh Persik Kediri, di turnamen Piala Menpora ini justru dijadikan sebagai bahan evaluasi dan pembentukan kerangka tim untuk menghadapi kompetisi yang sesungguhnya di kompetisi Liga 1 mendatang. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar