Olahraga

Oh In-Kyun Tak Butuh Waktu Lama Putuskan Gabung Arema FC

Pemain asing Arema FC, Oh In-Kyun

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC memperkenalkan pemain asing baru slot Asia di Kantor Arema FC, Kamis, (16/1/2020). Dia adalah pemain asal Korea Selatan yang telah malang melintang di Indonesia, Oh In-Kyun.

Pemain 35 tahun itu dikontrak selama semusim oleh manajemen Arema FC. Dia sempat diragukan oleh suporter karena usia yang tidak lagi muda. Namun, keraguan ini justru membuat In-Kyun termotivasi menunjukan kualitasnya.

“Kesempatan bermain di tim sebesar Arema tidak akan saya sia-siakan. Memang sama waktu saya datang di Bandung banyak yang meragukan. Tapi saya harus membuktikan di lapangan dan nantinya suporter bisa menilai saya,” papar In-Kyun.

In-Kyun mengungkapkan ada beberapa pertimbangan yang membuat dirinya memilih membela Arema pada musim 2020 ini. Diantaranya Arema salah satu tim besar di Indonesia yang memiliki banyak suporter, kemudian kehadiran Mario Gomez sebagai pelatih semakin membuat In-Kyun ingin segera bereuni dengannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada manajemen Arema. Saya kenal karakter Mario Gomez dan saya sangat faham dengan karakter yang ia inginkan di tim,” kata In-Kyun.

Sementara General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa In-Kyun sudah diincar sejak musim kemarin. Namun, Arema dan In-Kyun baru berjodoh pada musim ini. Setelah kedua belah pihak bernegoisasi hanya dibutuhkan waktu satu menit untuk memutuskan kesepakatan.

“Setahun lalu kita sebenarnya ingin, tapi baru terkabulkan sekarang merekrut In-Kyun. Sehingga ketika ada negoisasi tak butuh waktu lama, cukup satu menit kita sepakat menjalin kerjasama,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar