Iklan Banner Sukun
Olahraga

Nyaman, Alasan Muhammad Hidayat Bertahan 5 Tahun di Persebaya

Muhammad Hidayat

Surabaya (beritajatim.com) – Muhammad Hidayat tak bakal terhapus dalam bagan pemain Persebaya. Dia resmi memperpanjang kontrak untuk berjuang bersama squad “Bajol Ijo”

Kabar tersebut resmi tersiar dari akun Instagram resmi Persebaya Surabaya. Dalam salah satu unggahan, duet gelandang Muhammad Hidayat dan Alwi Slamat bakal mempertebal lini belakang Persebaya di

Secara resmi dalam laman instagram resmi Persebaya Surabaya, duet gelandang Muhammad Hidayat dan Alwi Slamat memilih bertahan di Persebaya untuk memperkuat lini pertahanan sepanjang musim 2022/2023.

Terkait hal ini, Hidayat mengatakan keputusannya berangkat dari pertimbangan rasa nyaman selama bergabung dengan tim besutan pelatih Aji Santoso. Mulai dari sistem kerja yang profesional hingga negosiasi harga yang selalu cocok dengan kemauannya.

“Pertimbangan ya pastinya pertama sudah nyaman dengan Persebaya, semua kerja dengan profesional dan kalau selagi rezekinya selalu cocok sama Persebaya ya Alhamdulillah, lanjut dan nggak bosen,” ujar pemain yang kerap disapa Dayat ini kepada beritajatimcom, Rabu (6/4/2022).

Hidayat mulai bergabung dengan Persebaya pada 2017, ketika Persebaya masih berada di kasta Liga 2. Bahkan Dayat mampu mengantarkan Persebaya melenggang ke Liga 1, kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sejak pertama kali bergabung, Hidayat sudah 100 kali turun sebagai starting eleven alias 11 pemain utama Persebaya. Itulah yang menjadi dasar baginya untuk tidak berpindah ke klub lain. [way/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar