Olahraga

Nur Hidayat Sambut Baik Jika Kompetisi Berjalan Kembali September Mendatang

Surabaya (beritajatim.com) – Rencana lanjutan kompetisi Liga 1 santer akan kembali digelar pada September atau Oktober 2020 mendatang. Meski masih pro dan kontra, namun hal itu sambut baik oleh Bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji.

Nurhidayat berharap dalam waktu dekat pandemi virus corona segera berakhir, karena sudah hampir tiga bulan kompetisi harus dihentikan. “Semoga saja corona ini selesai dan menurut saya yah, semoga liga juga jalan lagi,” katanya, Kamis (4/6/2020).

Meski demikian, Dayat menyatakan, semua itu harus dipersiapkan dengan baik. PSSI, PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga, dan klub harus mematuhi semua protokol yang ada agar semua pihak terjamin kesehatannya.

Saat ini, Dayat sedang berada di kampung halamannya, Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak banyak kegiatan yang dilakukan karena belum memiliki usaha sampingan, sehingga mantan pemain PSM Makassar itu hanya fokus latihan mandiri serta membantu orang tua. “Sekarang belum ada bisnis, jadi saya hanya latihan sendiri dan ikut latihan sama teman-teman,” tutup pemain 21 tahun itu.

Sementara itu, kepastian bergulir atau tidaknya Liga 1 2020 pada September nanti belum sah. PSSI masih menunggu kebijakan pemerintah mengenai masa darurat virus corona dan akan melakukan rapat dengan komite eksekutif PSSI. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar