Olahraga

Grup D Liga 3 Regional Jatim

Nur Hidayat Komitmen Cetak Gol ke Gawang Suryanaga

Striker Pamekasan FC, Nur Hidayat (merah) dihadang tiga pemain PS Kota Pahlawan Surabaya, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Pamekasan FC, Nur Hidayat komitmen menunjukkan kemampuan terbaik saat bertandang ke markas Suryanaga Connection pada laga lanjutan Babak Penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jatim di Surabaya, Jum’at (30/8/2019) sore.

“Jika kembali mendapat kepercayaan dari pelatih, kami komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Sekaligus merealisasikan target mencuri poin di markas Suryanaga,” kata Penyerang Pamekasan FC, Nur Hidayat kepada beritajatim.com.

Memang pada babak penyisihan grup, pemuda asal Pamekasan baru mengoleksi sebiji gol yang dicetaknya ke gawang Persida Sidoarjo pada laga perdana di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, beberapa waktu lalu.

Hanya saja, ia gagal meneruskan catatan golnya kala bentrok melawan PS Kota Pahlawan Surabaya di Gelora Madura. Namun ia tetap optimistis bisa kembali kembali mencetak gol ke gawang Suryanaga. “Soal mencetak gol atau tidak, kami akan tetap berusaha maksimal,” ungkapnya.

“Namun yang terpenting, tim ini bisa menang sekaligus mencuri poin dari markas Suryanaga. Siapapun yang mencetak gol, itu tidak penting. Terpenting kita bisa membawa pulang poin dan tentunya memenangi pertandingan,” tegasnya.

Seperti diketahui, saat ini Laskar Ronggosukowati berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 3 poin dari dua laga yang dijalani. Mereka tertinggal 1 poin dari Persesa Sampang di posisi runner up klasemen yang sudah menjalani dua laga berbeda.

Sementara posisi puncak klasemen Grup D ditempati PS Kota Pahlawan Surabaya dengan raihan sebanyak 7 poin dari tiga laga yang dijalani. Sementara calon lawan yang akan dihadapi Pamekasan FC, merupakan tim penghuni dasar klasemen dengan 0 poin. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk