Olahraga

Nur Hardianto Jadi Tumpuan Arema FC saat Lawan Madura United

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Nur Hardianto.

Malang (beritajatim.com) – Ahmad Nur Hardianto akan menjadi ujung tombak andalan Arema FC saat menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, (8/11/2019). Kesempatan ini dia dapat, setelah dua penyerang andalan Arema FC cedera, yakni Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan.

Hardianto mengatakan, dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan sebagai penyerang utama. Dia bertekad memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya, seperti yang selama ini dia lakukan saat sesi latihan.

“Kesempatan pasti, saya selalu berikan 100 persen. Saat latihan dan saat kesempatan itu datang saya harus bermain sebaik mungkin,” kata Hardianto, Kamis, (7/11/2019).

Hardianto menyebut kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Dia berjanji bakal bermain lepas saat lawan Madura United. Paling penting menurutnya adalah bermain fokus dan tidak terbebani.

“Saya enjoy aja nikmati pertandingan. Jangan sampai terbebani yang penting tetap fokus,” ucap Hardianto.

Tentang target gol pribadi, mantan pemain Persela Lamongan mengaku tidak terlalu memikirkanya. Dia memang ingin mencetak gol, tapi paling penting adalah meraih tiga poin untuk Arema FC.

“Kita semua pemain berusaha sebaik mungkin membongkar pertahanan lawan. Tidak penting siapa yang mencetak gol yang penting menang,” tandasnya. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar