Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Surabaya

Nufiandani Berlatih Bersama Persebaya Surabaya, Ini Harapan Aji Santoso

Nufiandani saat bermain bersama Persik Kediri

Surabaya (beritajatim.com) – Perburuan pemain masih dilakukan Persebaya untuk mengisi slot tim mengarungi kompetisi 2022/2023.

Beberapa waktu lalu sosok mantan pemain timnas Indonesia akan berlabuh merapat ke Persebaya.

Ahmad Nufiandani, matan pemain Tira Persikabo ini sudah terlihat berlatih bersama dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November Surabaya.

Aji Santoso, pelatih Persebaya mengatakan mantan pemain Persik Kediri ini tengah ia pantau, saat ini Dani masih bergabung latihan bersama .

“Nufiandani pemain Tira Persikabo dulu, dia masih ikut latihan nanti kami lihat kedepannya seperti apa. Sebenarnya saya masih lihat kondisinya dia seperti apa,”ungkap Aji Santoso, Rabu (18/5/2022).

Aji Santoso memanggil Nufiandani bukan tanpa alasan, pernah bermain di Arema FC di tangan Aji Santoso ia mengetahui bagaimana kualitas performanya.

“Dia pemain berpengalaman dan kualitas bermainnya cukup oke, mudah-mudahan hari ini akan ada pembicaraan dengan manajer,”ucap Aji.

Besar harapan Aji Santoso, pemain sayap 27 tahun ini bisa bergabung dengan tim Bajol Ijo. Namun hal ini kembali lagi kepada manajemen yang memutuskan.

“Ya mudah-mudahan nanti akan berbicara dengan manajer, karena itu tugasnya manajer. Tetapi, dengan masuknya nufiandani akan banyak opsi,’tutupnya. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar