Olahraga

Novan Setya dan Silvio Escobar Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC kedatangan dua pemain anyar yang dipastikan secara resmi bergabung dan menjadi bagian dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab guna menghadapi kompetisi Liga 1 Musim 2021.

Kedua pemain tersebut masing-masing Novan Setya Sasongko dan Silvio Escobar, kedua diplot sebagai ganti dari pemain yang keluar dan meninggalkan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Di antara Alberto Goncalves dan Risna Prahalabenta,

“Latihan perdana Silvio Escobar dan Novan Setya di Madura United,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Rabu (26/5/2021).

Kedua pemain tersebut tentunya sudah malang melintang di kencah sepakbola tanah air. Novan Setya merupakan pemain yang berposisi sebagai bek dan terakhir memperkuat tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan.

Sementara Silvio Escobar merupakan pemain gaek dan berpengalaman di kompetisi sepakbola Indonesia, pemain asal Paraguay, sempat membela sejumlah klub tanah air. Seperti PSM Makassar, Bali United FC dan Perseru Serui. Bahkan ia juga sempat menjadi bagian dari skuat Persepam Madura United.

Saat ini tim binaan Rahmad Darmawan tengah fokus pada persiapan tim dan menggelar latihan bersama di Pamekasan, khususnya sejak beberapa terakhir pasca menjalani libur panjang Idul Fitri 1442 Hijriyah. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar