Olahraga

Neymar Kembali Merumput Usai Absen 10 Pekan

Paris (beritajatim.com) – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, akan segera kembali berlatih setelah absen selama 10 pekan. Hari ini, Neymar dijadwalkan menjalani tes di lapangan usai mengalami cedera pada kakinya.

Pemain internasional Brasil itu mengalami cedera pada 23 Januari lalu saat PSG melawan Strasbourg. Sejak saat ini, Neymar menjalani operasi untuk penyembuhannya. Bahkan Neymar sampai pulang ke Brasil selama proses pemulihan.

“Pemulihan Neymar dari cedera terus menunjukkan perkembangan yang baik, ia akan kembali berlatih yang dijadwalkan pada Rabu (3/4),” demikian pernyataan PSG dikutip dari Sky Sports, Rabu (3/4).

Meski demikian, dokter spesialis PSG akan terus memantau Neymar dengan melakukan penilaian radiologi dalam waktu dua pekan. PSG memang berharap Neymar segera sembuh, khususnya saat masih memiliki peluang lolos ke perempat final Liga Champions beberapa pekan lalu.

Namun, usai unggul 2-0 di Old Trafford, PSG justru harus gugur karena kalah 3-1 di Paris. Neymar saat itu hadir di lapangan dan terlihat emosi ketika MU mendapatkan hadiah penalti di menit-menit akhir. Bahkan mantan pemain Barcelona itu sempat turun dari kursi penonton.

Sebuah laporan menyebutkan, Neymar kini juga tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak bersama PSG. Neymar pindah dari Barca dengan status pemain termahal dunia dengan nilai transfer mencapai 200 juta euro pada 2017 lalu. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar