Iklan Banner Sukun
Olahraga

Napi Lapas Jombang Doa Bersama untuk Kemenangan Timnas Indonesia

Jombang (beritajatim.com) – Ratusan warga binaan Lapas Jombang menggelar doa bersama untuk kemenangan Timnas Indonesia dalam final leg 1 Piala AFF 2020 melawan Thailand di Singapore National Stadium, Rabu (29/12/2021) malam.

Dalam acara tersebut, para napi mengenakan kaus timnas Indonesia. Juga memakai ikat kepala warna merah putih. Mereka berharap Asnawi Mangkualam dkk bisa menggilas tim Gajah Perang. Usai doa bersama, napi membentangkan spanduk dukungan.

Spanduk itu bertuliskan ‘Timnas Golmu bahagiaku’, ‘Timnas kami rindu jayamu’ ‘Kami haus gol kamu; satu niat satu tekad satu semangat dan ‘ayo Timnas kami pasti juara’. “Kami yakin Indonesia bisa mengalahkan Thailand,” kata salah satu Napi bernama Supriyanto, Rabu (29/12/201).

Kepala Lapas kelas IIB Jombang Mahendra Sulaksana mengatakan, doa bersama dilakukan di masjid Lapas setempat. Doa bersama tersebut secara khusus untuk para pemain Timnas agar memenangkan pertandingan dalam final leg pertama Piala AFF melawan Thailand di Singapore National Stadium.

“Usaha dan doa merupakan kesatuan cara agar bisa meraih prestasi yang tertinggi dalam ajang piala AFF 2020. Dengan adanya doa bersama berharap tim merah putih bisa meraih juara Piala AFF,” kata Mahendra.

Mahendra menambahkan, malam hari nanti, para warga binaan juga dapat menonton pertandingan sepakbola Indonesia Vs Thailand melalui televisi yang ada di Lapas setempat.

“Pesawat televisi kami tempatkan di luar kamar napi dalam jumlah terbatas. Satu televisi ditonton oleh lima penghuni kamar. Semoga Timnas Indonesia menang melawan Thailand,” pungkas Mahendra. [suf/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar