Iklan Banner Sukun
Olahraga

Nama Punggung Pakai Tempelan Kertas Laminating, Manajer Tim Sepakbola Porprov Surabaya Tepis Kelalaian

Pemain pra proprov kota Surabaya dengan menggunakan jersey warna putih

 

Surabaya (beritajatim.com) – Nama punggung di jersey putih tim pra Porprov Kota Surabaya mencuri perhatian banyak pihak. Pasalnya tim besutan Yusuf Money itu mengenakan nama punggung yang bukan tersablon di jersey, melainkan kertas yang dilaminating dan di-streples supaya menempel saat bertanding melawan Kabupaten Bangkalan, Selasa (10/4/2022).

Ketika dikonfirmasi, Heri, manajer pra Porprov Kota Surabaya mengatakan hal itu bukan kesengajaan, sebab jersey utama yang dimiliki tim sudah ada sablon nama.

Hanya saja, ketika bertanding dengan Bangkalan, tim lawan memakai jersey dengan warna sama sehingga otomatis tim Surabaya harus mengganti dengan jersey kedua yang belum tersablon nama punggung.

“Itu tadi mendadak, jersey utama kita berwarna hijau dan sudah ada namanya. Nah kebetulan tim Bangkalan juga pakai warna jersey yang sama, jadi akhirnya kita pakai second jersey warna putih yang belum disablon,” sanggah Heri, Selasa (10/5/2022).

Lebih lanjut dikatakan mantan manajer tim Persebaya putri ini, pihaknya sudah membenahi jersey putih yang sebelumnya digunakan dengan memberikan nama punggung untuk pertandingan berikutnya melawan Kabupaten Gresik, Kamis (12/5/2022). (way/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar