Iklan Banner Sukun
Olahraga

Naga Emas Asri vs Mojosari Putra, Kedua Tim Akan Maksimal Menangkan Pertandingan

Tim Naga Emas Asri. [Foto : istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Di Grup F Liga 3 Jatim, laga akan dimulai pada, Kamis (4/11/2021) besok di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto mempertemukan Naga Emas Asri melawan Mojosari Putra. Kedua tim bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan.

Pelatih Kepala Naga Emas Asri, Agus Trianto mengatakan, persiapan Tim Naga Emas Asri berusaha dan memaksimalkan dari pemain binaan sendiri dalam setiap laga. “Ini merupakan laga home pertama, jadi untuk besok kami berusaha maksimal,” ungkapnya.

Menghadapi Liga 3 Jatim, lanjut Agus, pemain Naga Emas Asri dalam kondisi fit dan tidak ada yang mengalami cedera. Agus berharap anak asuhnya bisa memenangkan laga home pertama melawan Mojosari Putra karena pemain dari pembinaan tim sendiri.

Sementara itu, Pelatih Kepala Mojosari Putra, Agus Supriyanto mengatakan, seluruh pemain dari Mojosari Putra sudah siap menghadapi Liga 3 Jatim. “Insya Allah, sudah siap bertanding besok. Kita berharap mendapatkan hasin yang maksimalkan dan memenangkan pertandingan,” ucapnya


Caption : Tim Mojosari Putra. [Foto : istimewa]

Agus mengaku optimis memasang target menang di setiap pertandingan. Tim Mojosari Putra lebih mengandalkan pemain-pemain muda yang dimiliki Mojosari Putra. Di laga away perdana, pihaknya menargetkan menang dengan membuat gol sebanyak-banyaknya.

“Target besik menang dan bisa membuat gol sebanyak-banyaknya. Karena selisih gol sangat menentukan kalau dua tim atau lebih memiliki jumlah poin yang sama di akhir,” katanya mantan pemain PS Mojokerto Putra (PSMP) ini.

Tim Mojosari Putra, lanjut Agus, sudah melakukan persiapan yang cukup untuk menghadapi laga besok. Meski belum ada pemain bintang, namun Mojosari Putra mengandalkan para pemain muda dan enerjik dengan semangat tempur tinggi.

“Kami optimis menang dengan formasi menyerang 3-4-3. Sampai saat ini, skuad Mojosari Putra FC ada25 pemain dengan komposisi para pemain putra asli daerah dan rekrutan dari luar yakni fifty-fifty,” jelasnya. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar