Olahraga

Musim 2019, Jebolan Timnas U-16 Supriadi Resmi Gabung Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya secara resmi melaunching 28 pemainnya, dengan tambahan empat pemain berusia 23 tahun. Dari keempat pemain muda, satu nama pemain berasal dari jebolan Timnas U16, Mohammad Supriadi.

Dinahkodai oleh pelatih kepala Djajang Nurjaman, ass pelatih Bejo Sugiantoro, Rudi Eka Priyambada sebagai pelatih fisik dan Miftaqul Hadi sebagai pelatih kiper. Para pemain Persebaya siap untuk menyambut kompetisi 2019.

Secara mengejutkan, Persebaya berhasil menggaet pemain asal Rungkut Surabaya yang kini tengah berada di Inggris untuk Trainning Camp Garuda Select.

Dalam video yang diputar dalam video tron, dengan menggunakan jaket kebanggaan bertuliskan Persebaya, secara gamblang Supriadi mengucapkan permohonan maafnya karena belum bisa bergabung karena sedang melakukan trainning camp di Inggris dalam skuad Garuda Select.

“Terima kasih kepada Persebaya, mohon maaf saya belum bisa bergabung dengan tim karena saya masih berada di Inggris. Moga-moga Persebaya semakin sukses salam satu nyali wani,” ucap Supri dalam video yang diputar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

Kini secara resmi Persebaya memiliki 28 pemain yang siap melaju ke kompetisi liga 1 pertengahan Mei 2019. Beberapa persiapan pun telah dilakukan oleh tim, diantaranya ujicoba pertandingan melawan Persela Lamongan dan doa bersama dengan melibatkan para pemuka agama. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar