Olahraga

Mundur dari PSSI, Arema FC Anggap Edy Rahmayadi Bersikap Patriot

Edy Rahmayadi Gubernur Sumut mantan Ketua Umum PSSI

Malang (beritajatim.com) – Arema FC memuji langkah Edy Rahmayadi setelah mengundurkan diri sebagai ketua umum PSSI dalam Kongres Tahunan, di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2018).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebut Edy Rahmayadi sebagai seorang yang memiliki jiwa patriot. Edy mundur demi kepentingan PSSI. Sebab, selain sebagai Ketum PSSI, Edy juga menjabat gubernur Sumatera Utara.

“Sikap patriot beliau patut dicontoh. Demi kepentingan bangsa yang lebih besar rela mundur dan diserahkan kepada pak Jokdri (Joko Driyono) yang dia yakinibPSSI akan lebih baik,” kata Sudarmaji, Minggu, (20/1/2019).

Sudarmaji menilai selama menjabat sebagai Ketum PSSI, Edy Rahmayadi telah memiliki dedikasi yang tinggi kepada organisasi. Arema berharap, meski tak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di PSSI Edy tetap memikirkan prestasi PSSI. “Arema menyatakan salut dan hormat atas segala dedikasinya. Kami optimis Pak Edy tetap akan membantu PSSI,” tandasnya.

Edy Rahmayadi menjadi Ketum PSSI sejak 2016 silam. Sejatinya, ia akan menjabat sebagai Ketum PSSI hingga 2020. Keputusan Edy mundur ditenggarai karena desakan dari publik pecinta sepak bola tanah air karena rangkap jabatan. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar