Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Musim 2022/2023

Muncul Sinyal Aleksander Rakic Merapat ke Persebaya, Yahya: Isu Dari Mana Lagi?

Pemain Persebaya berlatih di Stadion Gelora 10 November

Surabaya (beritajatim.com) – Muncul sinyal dari Aleksander Rakic bakal merapat ke Persebaya. Sinyal ini tertangkap melalui akun Instagram milik Rakic.

Pada akunnya, Rakic mengunggah foto saat PS Tira bertanding melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Sebuah pertandingan dengan atmosfer dukungan totalitas di semua tribun.

“Always enjoy to play vs @officialpersebaya, special when stadion is full of Bonek Really hope we can meet again in future (selalu menikmati pertandingan melawan @officialpersebaya, terasa spesial saat stasion penuh dengan Bonek Sungguh berharap kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan),” tulis Rakic di akunnya, @Rakic_a.9.

Otomatis postingan tersebut mendapatkan tanggapan dari para netizen.

Terkait rumor tersebut, Manajer Persebaya Yahya Alkatiri mempertanyakan dari mana datangnya kabar tersebut. Dia mengaku hingga saat ini timnya tidak pernah ada pembicaraan terkait hal tersebut.

“Tidak ada isu Rakic sama sekali, isu darimana lagi itu?” kata Yahya, Selasa (26/4/2022).

Meski demikian, Yahya menyatakan pihaknya tak pernah menutup diri kepada siapapun yang dirasa cocok untuk bergabung dengan Squad Bajul Ijo.

“Bisa iya bisa tidak. Kami tidak menutup diri selama bisa cocok dengan Persebaya kenapa tidak jalan bareng,” ujarnya.

Demikian halnya terkait isu bakal merapatnya pemain muda jebolan Timnas U19 dari Persija Jakarta, Samuel Cristiason Simanjuntak. Kabarnya, pemain muda ini bakal jadi ‘The Next Fighter’ yang akan bergabung. [way/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar