Olahraga

MU Tumbang Lawan Bournemouth

Bournemouth (beritajatim.com) – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan kekalahan lawan Bournemouth. Menurut dia, MU memulai laga dengan baik.

Berlaga di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/2019), MU kalah dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Bournemouth dicetak Joshua King di penghujung babak pertama.

Hasil ini sekaligus memutus tiga kemenangan tandang beruntun yang diraih MU. Sebelumnya, Manchester Merah meraih kemenangan atas Partizan Belgrade, Norwich City, dan Chelsea.

“Kami kecewa, tapi ketika Anda datang ke tempat seperti ini, Anda harus bisa mengontrol pertandingan. Kami tak bisa melakukan itu dan tak mampu mencetak gol,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

“Kami beberapa kali kehilangan kualitas. Saya pikir kami memulai laga dengan baik. Harusnya kami bisa memenangkan pertandingan seperti ini. Kami sangat kecewa. Kini kami harus menatap ke depan,” ujarnya.

“Ini sebuah kemunduran untuk kami. Tapi kami harus segera melupakannya dan mencoba memberikan yang terbaik lagi. Kami tak bisa memanfaatkan start yang baik,” tandasnya. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar