Olahraga

MU Disarankan Beli Banyak Pemain Kelas Dunia

Jakarta (beritajatim.com) – Mantan penyerang Manchester United, Nani, mengatakan klub harus merekrut lebih banyak pemain kelas dunia untuk bersaing di Liga Premier Inggris dan Eropa.

United menghadapi musim berat setelah tidak lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, usai finis diurutan keenam klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Sementara dua pemain, Ander Herrera dan Antonio Valencia telah mengkonfirmasi akan pergi dari Old Trafford, dan masa depan beberapa pemain, seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, David de Gea, Juan Mata, masih diragukan.

Nani yang merupakan bagian dari tim United yang menjuarai Liga Premier Inggris musim 2012-12, merasa sedih dengan perjuangan klub saat ini.

“United membutuhkan lebih banyak pemain kelas dunia. Ubah sesuatu, sikap di lapangan,” Nani.

“Saya ingat dari waktu saya dengan (mantan pelatih) Sir Alex Ferguson, banyak permainan kami tidak bermain terbaik, kami tidak bermain sepakbola yang indah tetapi dalam 15 menit kami bermain dengan hati kami dan untuk mencetak gol,” imbuhnya.

“Kami berlari, bertarung untuk setiap bola. Itulah cara kami mendapatkan semua hasil. Mereka harus memiliki lebih banyak keinginan untuk memenangkan setiap pertempuran di lapangan, setiap bola, setiap tantangan karena dengan begitu mereka akan meningkat,” pungkasnya menutup. [ton]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar