Olahraga

MU Berlomba Datangkan Kiper Barcelona

Manchester (beritajatim.com) – Manchester United (MU) berpacu dengan waktu untuk segera memboyong penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen pada musim panas ini. Cillessen, kiper timnas Belanda, terikat kontrak di Camp Nou sampai Juni 2021. Untuk mendapatkannya, ia dibanderol 60 juta euro.

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada 2016. Ia bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen untuk menjadi kiper utama klub papan atas Liga Spanyol itu.

Cillessen hanya turun dalam empat penampilan selama tiga musim bersama Barcelona. Diario Sport yang mengutip pemberitaan the Daily Record melaporkan bahwa Manchester United telah melayangkan minatnya mendatangkan Cillessen, dengan memberi tawaran transfer sebesar 25 juta sampai 30 juta euro kepada Blaugrana.

Sejumlah laporan yang terbit dari media Portugal, Record dan A Bola menyebutkan bahwa Benfica berpeluang mendapatkan Cillessen, dengan jumlah penawaran mencapai 15 juta euro. Benfica berjuang memboyong penjaga gawang berpaspor Belanda itu telah dua musim lalu, hanya saja masih terkendala dengan tingginya gaji yang diminta.

Benfica besar kemungkinan bakal gagal mendapatkan Cillessen. Alasannya, jumlah tawaran yang kecil dibandingkan dengan mahar yang akan diberikan oleh Manchester United kepada Barcelona. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar