Olahraga

Mourinho Tertarik Datangkan Striker Gaek Troy Deneey ke Spurs

London (beritajatim.com) – Setelah kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020 berakhir, pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho langsung melakukan manuver pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Mourinho dilaporkan akan mendatangkan striker pelapis Harry Kane.

Dilansir Talksport, Minggu (2/8/2020), pilihan Mou jatuh kepada bomber gaek milik klub degradasi Watford, Troy Deeney. Bahkan pihak Spurs telah ditawari kesempatan untuk merekrut Deeney dari Vicarage Road.

Sementara itu kubu the Hornets dinyatakan siap melepas beberapa pemain seperti Deneey dan Gerard Deulofeu dengan bayaran gaji tinggi menjelang berlaga di Divisi Championship musim depan.

Menurut Mail Sport, Spurs telah menanyakan tentang kesepakatan pinjaman pada awalnya karena Deeney hanya menyisakan satu tahun kontrak tersisa bersama Watford.

Selain Deneey, Spura juga mencari altrenatif lain dengan membidik penyerang AFC Bournemouth Callum Wilson, meskipun klub sadar akan biaya transfer yang jauh lebih besar untuk mendatangkan pemain berpaspor Inggris.

Musim ini, Troy Deneey tampil cukup mengesankan bersama Watford. Ia mencatat 27 penampilan dengan menyumbang 10 gol pada kompetisi Liga Primer 2019/2020. Posisi sebagai pelapis pun dinilai tepat mengingat sang striker, Harry Kane kerap diterpa cedera.

Mourinho belum memiliki kepercayaan kepada para pemain mudanya. Tottenham telah memberikan izin kepada penyerang muda Troy Parrott untuk bergabung dengan Millwall dalam perjanjian pinjaman untuk musim 2020/2021. Dengan kepergian Parrott, praktis sosok penyerang tengah the Lilywhites hanya menyisakan sang kapten, Harry Kane.

Kegagalan Tottenham mentas di Liga Champions musim depan, dan iritnya sang presiden mengivestasikan uang demi mengikat pemain bintang memaksa pelatih asal Portugal untuk membidik penyerang kelas dua. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar