Olahraga

Misi Kebangkitan Arema FC Saat Lawan Persela

Malang(beritajatim.com) – Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan timnya telah berbenah dan bertekad bangkit ke jalur kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada, Senin, (27/5/2019).

“Saya akui kekalahan di dua pertandingan sebelumnya adalah pelajaran bagi Arema. Sekarang saatnya menjadikan pelajaran itu agar tak terulang kesalahan dan lebih baik dilaga besok,” ujar Milo.

“Menurut saya kesalahan bisa menjadi proses untuk menjadi lebih baik. Saya sudah tahu kesalaham tim, dan saya akan siapkan lebih baik lagi,” imbuh Milo.

Pelatih asal Bosnia ini menyebut, bahwa timnya pernah mengalami fase buruk dan kemudian bangkit. Di yakin, timnya bakal segera menemukan momentum untuk bangkit. Target terdekat adalah melawan Persela.

Dia menjelaskan, di Piala Presiden 2019 Arema FC mendapat kritik keras dari Aremania usai dikalahkan Persela di fase grup. Namun, Hamka Hamzah Cs mampu bangkit. Dan keluar sebagai kampiun di turnamen pra musim ini.

“Seperti saat di Piala Presiden kemarin, usai kalah dari Persela kritikan itu datang. Dan justru merubah beberapa hal kita sukses diturnamen itu,” ucap Milo.

“Saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan. Banyak hal positif dalam diri pemain, sepak bola itu hal yang komplek tidak bisa dijelaskan secara detail semuanya,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar