Olahraga

Misi Berat Madura United Lawan Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Misi berat diusung Madura United FC kala bentrok melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Sabtu (10/8/2019) besok.

Pada laga dua tim asal Jawa Timur bertajuk Derby Suramadu, Laskar Sape Kerrab kembali mengusung ambisi mencuri poin di markas tim kebanggaan Bonek. Hanya ambisi tersebut harus mereka lalui dengan kerja keras dan bermain maksimal sepanjang laga.

Sebab pada laga yang diundur pada pukul 15:30 WIB, tim binaan Dejan Antonic harus bermain dengan absennya sekitar delapan pemain penting pada laga krusial. Baik absen akibat cedera dan perawatan hingga hukuman akumulasi kartu kuning.

Deretan pemain absen akibat cedera di antaranya Al-Fath Fatier, Asep Berlian, Fandry Imbiri hingga Greg Nwokolo. Terbaru Aleksandar Rakic yang menyusul cedera saat membela tim bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Madya Senayan, beberapa waktu lalu.

Sementara pemain lainnya yang juga dipastikan absen yakni Jaimerson Xavier, palang pintu tangguh berkebangsaan Brasil, terpaksa absen akibat harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Belum lagi Andik Vermansyah yang masih menjalani terapi pemulihan atas cedera yang dideritanya.

Kondisi tersebut praktis membuat tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, hanya memiliki sisa sebanyak 18 pemain. Itupun empat pemain di antaranya merupakan penjaga gawang yang juga diboyong ke Surabaya, yakni M Ridwan, Muhammad Ridho Djazulie, Rafid Ikhwanuddin dan Satria Tama Hardianto.

Guna melengkapi 18 pemain yang akan ikut serta dalam rombongan tim ke Surabaya, Dejan Antonic juga memasukkan nama-nama pemain muda. Masing-masing Fajar Ginting, Gufroni Al-Ma’ruf, Kadek Maheswara, Rafid Ikhawanuddin, Syahrian Abimanyu hingga Yohandes. [pin]

Berikut 18 Pemain Madura United Vs Persebaya:
Penjaga Gawang: M Ridwan, Muhammad Ridho Djazulie, Rafid Ikhwanuddin, Satria Tama Hardianto
Bek: Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Fajar Ginting, Guntur Ariyadi, Kadek Maheswara, Marckho Sandy Meraudje
Gelandang: Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi
Penyerang: Alberto Goncalves, David Laly, Gufroni Al-Ma’ruf, Yohandes

Apa Reaksi Anda?

Komentar