Iklan Banner Sukun
Olahraga

Misi Arema Jaga Kans Juara di Tengah Jadwal Padat

Arema FC Merayakan Kemenangan (Foto: Instagram, @aremaofficial)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bertekad meraih kemenangan atas Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Jumat, (18/2/2022). 3 poin cukup berharga bagi Singo Edan demi menjaga kans juara Liga 1.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa laga ini tidak mudah bagi timnya. Sebab, lawan yang dihadapi memiliki sejumlah pemain berkualitas. Dia memprediksi laga akan berjalan sulit.

“Ini salah satu pertandingan yang sulit. Tetapi tetap kami harus berupaya tampil bagus untuk bisa mendapatkan tiga poin,” kata Eduardo.

Eduardo mengatakan, tantangan berat yang harus dihadapi Arema adalah jadwal super padat. Seperti diketahui Arema baru saja bertanding pada Selasa (15/2/2022) lalu melawan Persita Tanggerang. Praktis mereka hanya punya jeda waktu 2 hari untuk istirahat.

“Ini waktu yang sangat pendek. Setidaknya kami memerlukan tambahan satu hari untuk recovery. Tetapi memang situasi ini terjadi karena pandemi Covid-19,” ujar Eduardo.

Eduardo mengatakan, bahwa kondisi saat ini harus diterima oleh Arema FC. Sebab jadwal padat tidak hanya dirasakan timnya tetapi juga kontestan lain di Liga . Terpenting baginya mempersiapkan tim sebaik mungkin.

“Jadi kami coba maksimalkan persiapkan dari sisi taktikal dan recovery untuk pemain dan memastikan pemain bisa bermain selama 90 menit. Karena dalam waktu 72 jam tidak mungkin pemain bisa kembali 100 persen,” tandasnya. [luc/but]

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar