Olahraga

Misi Arema FC Akhiri Rekor Buruk saat Jumpa PSM

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Rivaldy Bawuo.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC memiliki misi memperbaiki catatan tak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir saat melawan PSM Makassar, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Rabu, (2/10/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, timnya harus mempunyai semangat juang yang tinggi saat melawan PSM. Apalagi rekor pertemuan dalam empat laga terarkhir dipegang PSM. Arema belum pernah meraih kemenangan bahkan dalam laga kandang.

“Kuncinya Arema harus bermain lebih bagus dari pada PSM, karena PSM memainkan sepak bola yang bagus. Besok kami harus bermain pintar dengan berlari dan bertarung lebih banyak dari lawan,” kata Milo.

“Arema akan menyiapkan strategi yang tepat, kuncinya adalah lari dan memiliki semangat juang. Jika dua tahun terakhir kita tidak bisa kalahkan PSM, kuncinya kita harus bermain lebih bagus untuk bisa menang,” imbuhnya.

Milo mengatakan bahwa, PSM adalah tim yang kuat dengan sederet pemain berkualitas. Seperti Marc Klok, Benny Wahyudi, Rizky Pellu, dan lain-lain. Namun hal itu sudah diantisipasi Arema dalam beberapa sesi latihan.

“Arema akan melawan tim bagus, kita harus pintar karena kita tahu PSM. Ini kesempatan untuk memperbaiki rekor buruk. Apalagi selain pemain Timnas dan Arthur Chuna yang cedera semua pemain dalam kondisi bagus,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar