Olahraga

Misbakhus Solihin Resmi Gabung Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Misbakhus Solihin resmi mengenakan jersey Madura United FC guna menghadapi kompetisi musim 2020 pasca kontraknya tidak diperpanjang oleh klub sebelumnya, Persebaya Surabaya.

Bahkan gelandang kreatif tersebut juga tampak terlihat mulai berlatih bersama Laskar Sape Kerrab yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). “Kami sudah selesaikan kesepakatan kerjasama kontrak dengan Misbakhus Solihin untuk musim ini,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Rabu (5/2/2020).

Memang sebelumnya sempat santer kabar bergabungnya eks kapten tim Bajul Ijo (julukan Persebaya) sebelum tim berangkat ke Malaysia, guna menjalani tur internasional beberapa waktu lalu. Bahkan namanya juga sempat tercatat dalam rombongan tim yang disiapkan menuju Negeri Jiran.

“Rencana untuk meresmikan Misbakhus (sapaan akrab Misbakhus Solihin) sempat tertunda karena tim ke Malaysia, selesai dari Malaysia kami pribadi langsung sibuk dengan pernikahan anak kami,” ungkap juru taktik yang juga tercatat sebagai manajer tim.

Dari itu pihaknya menegaskan jika saat ini sosok Misbakhus Solihin secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Madura United FC. “Per hari ini kami mengucapkan selamat bergabung secara resmi dengan Madura United FC,” pungkasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar