Olahraga

Minus Greg Nwokolo, Madura United Boyong 20 Pemain ke Lamongan

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic memboyong sebanyak 20 pemain guna menghadapi Persela pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) besok.

Jumlah tersebut meliputi sebanyak dua pemain di sektor penjaga gawang, yakni Muhammad Ridho Dhazulie dan M Ridwan. Serta enam pemain bertahan, yakni Al-Fath Fatier, Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri dan Jaimerson Xavier.

Sektor gelandang atau sentral lapangan diisi delapan pemain sekaligus, masing-masing Asep Berlian, Dane Milovanovic, David Laly, Guntur Ariyadi, Rianto Ali, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Kranger, dan Zulfiandi.

Sementara sektor depan menyertakan empat pemain, yakni Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah dan Engelberd Sani. Bahkan dari empat pemain tersebut, tidak tampak sosok Greg Nwokolo yang diprediksi cedera saat membela Timnas Indonesia kala bentrok melawan Timnas Myanmar pada laga ujicoba beberap waktu lalu.

Official dan pemain yang bertugas di Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan, berangkat dari mess Madura di Bangkalan hari ini. Mereka nantinya akan menginap di Gersik sebelum bertolak ke Lamongan,” dikutip dari medsos resmi Madura United FC, Sabtu (30/3/2019).

Laga big match bertajuk Derby Jawa Timur, dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB, bakal menjadi laga ‘hidup mati’ bagi kedua tim. Apalagi pada babak delapan besar turnamen tersebut hanya diterapkan sekali laga dengan menerapkan sistem gugur, guna memastikan tim yang berhak lolos ke semifinal.

Pemenang laga tersebut nantinya bakal bentrok melawan Persebaya, yang sudah memastikan lolos ke babak semifinal pasca berhasil mengalahkan TIRA Persikabo pada babak delapan besar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Jum’at (29/3/2019) kemarin. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar