Olahraga

Minggu Ini Target Djanur Datangkan Pemain Baru

Surabaya (beritajatim.com) – Untuj melengkapi skuad persiapak Piala Indonesia Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menargetkan minggu ini skuat Bajul Ijo lengkap untuk kompetisi 2019.

Sayangnya mantan pelatih Persib Bandung ini enggan mengungkapkan siapa saja sosok pemain baru yang akan melengkapi skuad Bajol Ijo.

Bahkan saat latihan masih terlihat satu pemain baru Novan Sasongko, dan satu pemain trial Imam Arif Fadillah. Sementara untuk yang lainnya masih menyusul.

“Kita pastikan minggu ini paling tidak semua kumpul, tapi paling lama akhir bulan ini lah skuat kami lengkap untuk kompetisi 2019,” kata Djanur.

Namun, Djanur ketika ditanya mengenai kepastian Hansamu Yama yang kini ramai telah deal dengan Persebaya. Pelatih asal Majalengka ini masih bungkam.

“Soal itu saya tidak berani menjawab dulu. Jadi mohon pengertiannya,” ujar dia.

Eks pelatih Persib ini juga memastikan semua pemain untuk kompetisi 2019 telah siap. Bahkan soal pemain asing pun Djanur sudah menemukannya.

“Kita pemain asing sudah ada, tinggal kita tunggu regulasi saja. Serta kami akan ambil pemain asing dari Asia,” kata pelatih 59 tahun ini. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar