Olahraga

Mimpi yang Jadi Kenyataan, Harvey Elliott Gabung Liverpool

Surabaya (beritajatim.com) – Harvey Elliott menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Liverpool Football Club. Penyerang muda tersebut menandatangani kontrak senior dengan The Reds yang baru bisa dilakukan setelah ia berusia 17 tahun pada 4 April.

“Saya pikir sejak hari pertama saya bergabung, ini adalah perjalanan yang tak dapat dibayangkan sejauh ini,” ujar Elliott, seperti dilansir Liverpoolfc.com.

Baginya, bergabung dengan Liverpool FC adalah mimpi yang menjadi kenyataan. “Saya pikir kontrak profesional pertama saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi di masa depan dan saya bersemangat untuk memberikan segalanya kepada klub dan para penggemar,” katanya.

Elliott bergabung dengan klub dari Fulham musim panas lalu dan telah membuat delapan penampilan tim utama sejauh ini.

Debut sang pemain datang dalam pertandingan Piala EFL di MK Dons pada bulan September, menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub.

Penampilan Elliott terbaru adalah sebagai pengganti selama kemenangan 4-0 pekan lalu atas Crystal Palace di Anfield di Premier League.

“Saya pikir ketika saya melangkah masuk ke lapangan Anfield ketika saya bermain melawan Arsenal, saya pikir itu adalah hal yang emosional bagi saya,” tambahnya. “Jelas menonton para bermain dengan mereka, jujur ​​itu mimpi yang menjadi kenyataan.

“Berada di dalam dan di sekitar para penggemar juga, untuk mendengar mereka menyanyikan You’re Never Walk Alone ketika Anda melangkah di lapangan, hal itu membuat saya menangis. Saya hanya tidak sabar untuk memberikan segalanya kepada mereka dan menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar