Olahraga

Mimpi Dutra Gabung Skuad Garuda Indonesia di Depan Mata

Surabaya (beritajatim.com) – Mimpi Oktavia Dutra bergabung menjadi pemain timnas Indonesia semakin nyata. Setelah resmi menyandang status WNI, kini Dutra menunggu sang pelatih Timnas Senior, Simon Mc Menemy memanggil dirinya.

Harapan Dutra bergabung dengan timnas cukup besar, ia tak mau melewatkan kesempatannya untuk bisa bergabung menjadi skuad garuda senior.

Bermain dua kali ujicoba saat Tim Nasional trainning camp di Australia, menjadi modal awal Dutra menunjukkan performa terbaiknya bersama timnas. “Siapa yang tidak pengen gabung timnas, itu satu mimpi apalagi ini di depan mata. Mimpi saya bisa bermain di timnas Indonesia, tapi saya harus menunggu panggilan dari pelatih Simon, semoga bisa dipanggil,” ucap Dutra, Jumat (26/7/2019).

Diceritakan oleh mantan pemain Bhayangkara FC ini, jika bermain di timnas merupakan kesempatan keduanya setelah ia gagal masuk menjadi skuad timnas di Brazil karena sang pelatih di Eropa tak mengizinkan dirinya bergabung dengan timnas. “Di Brazil belum sempat ke timnas, saya punya kesempatan dulu tapi saya masih bermain di Eropa. Sayang klub tak mau melepaskan saya. Makanya saya pindah kesini dan ada kesempatan,”imbuhnya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar