Olahraga

Mimpi Bejo dan Persebaya Menang di Malang Kembali Pupus

Aremania merayakan gol Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Tekad Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro untuk membawa tim kebanggaan warga Surabaya merubah tradisi tak pernah menang di Malang pupus. Secara mengejutkan, Persebaya dipermalukan dengan skor besar 4-0 oleh Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis (15/8/2019).

Bejo mengatakan, sebelum pertandingan memang dirinya ingin memperbaiki catatan meraih kemenangan di Malang bersama Bajul Ijo. Sebab, Bejo tak pernah menang melawan Arema baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

“Saya bertekad merubah sejarah itu, saya ingin menang. Saya ingin mengubah hasil positif bagi saya pribadi dan masyarakat Surabaya tapi hasil berkata lain,” ujar Bejo.

Bejo mengatakan, meski kalah dengan skor 4-0. Dia menyebut pemain telah bermain sesuai ciri khas Surabaya. Menurutnya, pemain tetap bekerja keras meski diakhir pertandingan menelan kekalahan.

“Dalam situasi apapun mereka mau bekerja. Inilah ciri khas yang saya maksut. Pemain yang serius bermain terlihat di pertandingan ini,” ucap Bejo.

Bejo mengakui telah salah dalam meramu permainan terutama babak kedua. Persebaya berusaha meraih kemenangan dengan menarik Rendi Irawan dengan memasukan Damian Lizio. Namun, straregi itu justru berbuah petaka bagi Persebaya.

“Selamat buat Arema terimakasih buat pemain yang telah berjuang meski hasil tidak sesuai yang kita inginkan. Ada perubahan di babak kedua, saya minta pemain meubah gaya permainan, karena saya ingin menang jadi saya ubah permainan,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar