Olahraga

Milomir Seslija Resmi Diperkenalkan Sebagai Pelatih Baru Arema FC

Pelatih Arema Milomir Seslija Diperkenalkan kepada Aremania

Malang (beritajatim.com) – Milomir Seslija kembali melatih Arema FC untuk musim 2019 mendatang. Ia resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru di Kantor Arema FC, pada Rabu, (9/1/2019).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan negoisasi dengan Milo dilakukan sejak akhir Desember 2018 lalu. Setelah sepakat, Milo akhirnya memutuskan terbang ke Indonesia dari Bosnia dan resmi melakukan tandatangan kontrak dengan Arema FC. “Setelah kita lakukan komunikasi di akhir Desember kemarin kita akhirnya sepakat. Hari ini dia datang dari Bosnia dan kita perkenalkan hari ini sebagai pelatih baru musim ini,” papar Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan, Milo menyisihkan tiga kandidat pelatih lainnya yang masuk bursa manajemen. Ketigannya adalah, Rahmad Darmawan, Milan Petrovic dan Wanderley Junior. Alasan memilih Milo karena dia sudah hafal dengan karakter pemain Arema. “Secara keseluruhan sudah hafal karakter pemain. Tidak perlu adaptasi karena mayoritas mantan anak didiknya,” kata Ruddy Widodo.

Selain itu, Ruddy menyebut Milo memiliki rekor apik bersama Arema FC. Dia pernah mempersembahkan dua gelar juara yakni, Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup pada tahun 2016 silam. Dengan rekor itu, manajemen berharap Milo mampu mempersembahkan prestasi lebih baik dari sebelumnya.

“Secara keseluruhan sudah hafal karakter pemain dan track recordnya cukup bagus dengan Arema. Kami yakin dia bisa lebih baik di musim 2019,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar