Olahraga

Milo Yakin CEO Baru Bikin Kejutan untuk Arema FC

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija yakin Chief Executive Officer (CEO) baru Arema FC, Agoes Soerjanto bakal membuat kejutan untuk Arema. Agoes dinilai sosok yang mengerti sepak bola Indonesia.

“Dia pasti akan lakukan sesuatu untuk Arema. Agoes sangat baik, dia mengerti tentang sepak bola,” kata Milo, Rabu, (23/1/2019).

Milo mengatakan, selama menjadi pembina Arema FC, Agoes berusaha selalu ada untuk tim. Saat ini, ketika Agoes menjadi CEO, ia yakin Agoes akan berbuat lebih besar ketimbang saat menjadi pembina tim berloga singa mengepal ini.

“Dia pasti ingin orang Malang senang dengan Arema. Sedangkan tugas saya hanya bertugas membuat permainan Arema bagus,” papar Milo.

Sedangkan, Agoes Soerjanto menargetkan Arema FC menjadi juara di dua turnamen terdekat. Yakni, Piala Indonesia dan Piala Presiden. Sedangkan, kemungkinan merekrut pemain bintang baru sebagai hadiah dirinya menjadi CEO bakal dimusyawarahkan dengan jajaran tim pelatih dan manajemen.

“Harus juara, dan optimis kita mampu raih gelar juara. Niat mendatangkan pemain bintang ada, tapi saya akan bertemu dengan semuanya terlebih dahulu,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar