Olahraga

Milo Yakin Arema FC Kalahkan Persebaya di Derby Jatim

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Hendro Siswanto.

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija optimis timnya bakal meraih kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Kamis, (15/8/2019). Dia yakin timnya keluar sebagai pemenang dalam laga Derby Jatim ini.

“Ini laga Derby biasanya ada rasa euforia dan juga rasa percaya diri. Saya percaya kepada para pemain saya dan pada kualitasnya dan ini sangat baik untuk tim,” kata Milo, Rabu, (14/8/2019).

Milo mengatakan, dalam laga derby Jatim tuntutan Aremania untuk meraih kemenangan cukup besar. Untuk itu, pemain harus menjawab tuntutan suporter. Menurutnya, mental pemain bakal menjadi kunci kemenangan tim.

“Kondisi tim dan mental para pemain menjadi kunci kemenangan dalam pertandingan ini. Kami harus bisa mengatasi keunggulan lawan,” ucapnya.

Tentang kekuatan Persebaya, Milo menilai lawan lebih baik ketimbang di Piala Presiden 2019 lalu. Menurutnya, kekuatan tim terletak pada kecepatan lini sayap dan keunggulan bola atas di lini depan Bajul Ijo.

“Mereka miliki pemain yang cepat dan pemain depan yang tinggi dalam memanfaatkan umpan silang. Kelemahan mereka adalah bertahan mereka menyerang dengan sangat baik tetapi ketika bertahan sebagai tim mereka tidak bagus karena kualitas pemain,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar