Olahraga

Milo Tak Rotasi Pemain Demi Amankan 16 Besar Piala Indonesia

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memastikan tak akan merotasi skuat utama saat menghadapi Persita Tanggerang di Leg Kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Utama Sport Center, Tanggerang, pada Minggu (3/2/2019).

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan di tim Arema FC tak ada istilah pemain inti maupun pemain pelapis. Menurutnya, pemain dalam kondisi baiklah yang bakal diturunkan dalam pertandingan.

“Kami kesini untuk bermain dan menang dan tidak ada rotasi dipertandingan ini. Kami tidak punya pemain lapis dua. Semua bisa bermain, ini kompetisi serius,” kata Milo.

Milo mengatakan, meski Arema FC unggul agregat 3 gol dari Persita karena di pertemuan pertama menang 4-1. Timnya tak mau meremehkan Persita. Sebab, Persita dianggap timnya yang bagus dan bakal bermain dengan lepas di depan publik Tanggerang.

“Kami harus melihat bagaimana pola Persita saat bermain. Saat ini mereka pasti bermain lepas. Tapi kami juga memiliki pemain muda potensial yang bisa dimainkan di pertandingan ini,” tandas Milo. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar