Olahraga

Milo Puji Kerja Keras Pemain Arema FC Pertahankan Kemenangan

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memuji kerja keras para pemainnya saat meraih kemenangan 3-2 atas Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (26/7/2019).

Dalam laga ini, Arema FC sempat unggul 3-0 terlebih dahulu. Namun, Bhayangkara FC terus berusaha mengejar ketertinggalan. Akhirnya Bhayangkara FC mampu mencetak dua gol dan nyaris menyamakan kedudukan dengan berbagai serangan yang telah dibangun.

“Terimakasih buat pemain yang telah bekerja keras, termasuk Aremania. Selanjutnya saya ingin pertandingan lawan Persib kita mendapat tiga poin. Kemenangan hari ini harus dibayar mahal karena ada kemungkinan Alfarizi dan Dedik absen melawan Persib karena cedera,” papar Milo.

Milo bahkan sempat pusing memimikirkan strategi saat Dedik Setiawan dan Johan Alfarizi menderita cedera dalam pertandingan. Akhirnya dia memainkan Ricky Kayame menggantikan Dedik, dan Hanif Sjahbandi menggantikan Alfarizi.

Tidak sampai di situ. Hendro Siswanto yang sebelumnya bermain sebagai gelandang bertahan harus bertukar posisi dengan Hanif Sjahbandi. Kemudian Agil Munawar yang sebelumnya bermain sebagai bek kanan berpindah menjadi bek kiri.

“Ada beberapa pergantian yang membuat permainan menurun, ada beberapa perubahan posisi Agil dipindah ke sebelah kanan dan Hanif bermain disisi kiri kemudian bertukar dengan Hendro. Ini yang menganggu permainan dan membuat Bhayangkara mampu mencetak dua gol,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar