Olahraga

Milo Puas Arema FC Akhiri Rekor Tanpa Kemenangan

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya usai kembali membawa Arema FC meraih kemenangan dalam ajang Liga 1 2019.

Menghadapi Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang. Singo Edan menang dengan skor 3-2. Drama lima gol itu membuat Arema FC memutuskan rekor enam laga terakhir tanpa kemenangan.

“Ini kemenangan penting bagi kita, laga tidak mudah karena setelah gagal meraih poin dibeberapa laga akhirnya kita kembali meraih kemenangan,” kata Milo usai laga.

Milo menyebut, tidak mudah bagi timnya untuk bangkit setelah berada pada fase buruk. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah sang juara Liga musim ini. Namun, karena kerja keras semua pemain tiga poin berhasil diraih oleh Arema.

“Tidak mudah usai enam laga tanpa kemenangan. Saya ucapkan terimakasih kepada Aremania yang datang. Hari ini kita menang 3-2,” imbuh Milo.

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan, bahwa semua pemain Arema dipertandingan ini telah menunjukan permainan yang sempat hilang. Salah satunya adalah bermain dengan semangat juang tinggi demi meraih kemenangan.

“Mereka bermain dengan penuh kekuatan dan semangat yang baik. Saya apresiasi kepada semua pemain yang menunjukan kerja keras yang bagus,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar