Olahraga

Milo Kecewa Usai Digulung PSIS 5-1

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija usai laga.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC digulung tuan rumah PSIS dengan skor 5-1 di Stadion Moch. Soebroto, Minggu, (8/12/2019) kemarin. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku kecewa berat dengan hasil ini.

“Kita kemasukan gol dengan alasan yang tidak bisa saya pahami. Ini mengecewakan. Saya harus fokus ke pertandingan selanjutnya,” kata Milo, Senin, (9/12/2019).

Milo mengatakan, sebelum pertandingan dia sudah meminta semua pemainnya fokus dan mewaspadai serangan balik cepat PSIS. Di awal pertandingan dia menyebut anak asuhnya bermain baik. Namun, koordinasi yang buruk di lini belakang membuat Arema menjadi lumbung gol PSIS.

“Hasil yang mengecewakan sebenarnya Arema memulai laga dengan bagus. Tetapi ada kesalahan di lini pertahan yang tidak seharusnya tejadi,” ujar Milo.

Milo mengungkapkan, dalam laga melawan PSIS timnya memiliki persoalan yang cukup komplit. Salah satunya adalah kebuntuhan dilini depan. Dia menyebut timnya tak mampu mengejar ketertinggalan karena lini depan gagal memanfaatkan peluang yang ada.

“Masalahnya komplit, kita mencoba menyerang di beberapa kesempatan. Tetapi serangan yang kami buat tidak berbahaya, tidak membuat lawan kesulitan. Kami kebobolan lima gol, disisi lain kami tidak bisa cetak gol,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar